Kamis, 16 Juli 2015

Terjemahan+Lirik Lagu Ariana Grande- One Last Time

I was a liar
Aku dulu pembohong
I gave into the fire
Aku memperburuk keadaan
I know I should've fought it
Aku tahu aku seharusnya melawan
At least I'm being honest
Atau setidaknya mencoba jujur

Feel like a failure
Merasa seperti kegagalan
'Cause I know that I failed you
Karna kutahu aku tak seperti yang kau harapkan
I should've done you better
Aku seharusnya memperlakukanmu dengan lebih baik
'Cause you don't want a liar
Karna kau tak inginkan seorang pembohong

*And I know, and I know, and I know
Dan kutahu, dan kutahu, dan kutahu
She gives you everything
Dia memberikanmu segalanya
But, boy, I couldn't give it to you
Yang tak bisa kuberikan untukmu
And I know, and I know, and I know
Dan kutahu, dan kutahu, dan kutahu
That you got everything
Kau mendapatkan semuanya
But I got nothing here without you
Tapi aku bukan apa-apa tanpamu

Chorus:
So one last time
Jadi untuk terakhir kalinya
I need to be, the one, who takes you home
Aku harus menjadi orang yang membawamu pulang
One more time
Sekali lagi
I promise, after that, I'll let you go
Aku janji, setelahnya aku akan melepasmu

Baby I don't care if you got her in your heart
Sayang, aku tak peduli jika dia ada di hatimu
All I really care is you wake up in my arms
Semua yang benar-benar kupedulikan adalah bila engkau terbangun dalam dekapanku
One last time I need to be the one who takes you home
Untuk terakhir kalinya, aku harus menjadi orang yang membawamu pulang

I don't deserve it
Aku tak pantas
I know I don't deserve it
Kutahu aku tak pantas
But stay with me a minute
Tapi tetaplah bersamaku untuk sebentar saja
I swear I'll make it worth it
Aku bersumpah kau tak akan menyesal

Can't you forgive me?
Tak bisakah kau memaafkanku?
At least just temporarily
Setidaknya untuk sementara
I know that this is my fault
Kutahu bahwa ini kesalahanku
I should've been more careful
Semestinya aku lebih berhati-hati

Back to *
Back to Chorus

I know I should've fought it
Kutahu aku seharusnya melawan
At least I'm being honest (yeah)
Atau setidaknya mencoba jujur
But stay with me a minute
Tapi tetaplah bersamaku untuk sebentar saja
I swear I'll make it worth it, babe
Aku bersumpah kau takkan menyesal, sayang
'Cause I don't want to be without you
Karna aku tak mau jika tanpamu

Back to Chorus

One last time
Untuk terakhir kalinya
I need to be the one who takes you home
Aku harus menjadi orang yang membawamu pulang

Album Ariana yang baru ini style-nya beda sama album dia yang pertama. Album pertama udah yang kayak wah polos banget deh, nah di album selanjutnya malah lagu-lagu yang memberi kesan dewasa gitu. Entah apa yang bikin perubahannya, intinya serasa ada yang beda. Video clip lagu ini juga disebut-sebut  ngikutin video clip punya orang (lupa judulnya), tapi saya gak dapet korelasi antara lirik lagu ini sama video clip-nya haha. Gak semua juga mesti nyambung sih yaa. Yasudahlah, intinya besok, hari Jumat tertanggal 17 Juli 2015, itu lebaran!!! Yeiy~ (?) #okeinigaknyambung
Anyway, hasil terjemahan diatas bukan copas, jadi tolong #cmiiw yaa.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates